Cara Sembuhkan Penyakit Radang Lambung Secara Alami

Agustus 22, 2017

Cara Sembuhkan Penyakit Radang Lambung Secara Alami

Obat Alami Radang Lambung -  Selamat datang dan salam sehat kami ucapkan, apakah Anda sudah lama mengidap penyakit radang lambung ??? Sudah mencoba berbagai pengobatan, namun tak kunjung sembuh ??? Jika iya, Anda sangat beruntung sekali karena sudah membuka situs kami ini, karena kami mempunyai solusi untuk mengatasi penyakit radang lambung yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan yakni dengan menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) Solusi Alami, Aman dan Nyaman untuk menyembuhkan penyakit radang lambung.
QnC Jelly Gamat(HMQ) sangat banyak dipilih orang untuk menyembuhkan penyakit radang lambung secara alami dan juga sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Mengapa demikian ??? Nah untuk informasi jelasnya, simaklah informasi berikut ini !!!
"Beli 1-2 botol dikirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran"

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Radang Lambung !!!

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html

Penyakit Radang Lambung juga dikenal dengan nama (Gastritis) yang merupakan salah satu kondisi dimana adanya suatu iritasi atau infeksi maupun peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarag dan berparut atau luka.
Kondisi tersebut dapat mengakibatkan rasa sakit, mulas dan perih pada perut. Akibat dari kondisi tersebut maka keadaan lambung akan memburuk, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif dan getah lambung tidak normal pengeluarannya.
Radang lambung atau gastritis ini disebabkan ketika lapisan perut Anda menjadi bengkak atau meradang. Infeksi Helicobacter Pylori, asupan alokohol dan kafein yang berlebihan dan juga stres dapat menyebabkan peradangan ini.

Penyebab Radang Lambung
  • Terlalu banyak minum-minuman beralkohol dan kafein.
  • Makan tidak teratur.
  • Makan terlalu banyak.
  • Terlalu banyak makan-makanan yang berminyak atau gorengan.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang pedas.
  • Infeksi yang disebabkan bakteri helicobakter pylori, yaittu bakteri yang hanya terdapat pada organ lambung.
  • Paparan racun.
  • Mengkonsumsi makanan yang asam maupun pedas.
  • Pola makan tidak teratur.
  • Kondisi psikologis terganggu seperti stres atau frustasi.
  • Disebabkan kondisi kesehatan lain seperti anemia pernisiosa, refluks empedu kronis.
  • Degenerasi lapisan perut terutama bagi orang yang lansia.
Gejala Radang Lambung
  • Rasa mual atau perasaan ingin muntah yang terjadi dengan intensitas yang lebih sering dari sebelumnya.
  • Perut terasa nyeri, timbulnya rasa nyeri pada ulu hati atau yang disebut eligatrium (epigatric region) yang terletak pada perut atas bagian tengah.
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  • Sulit untuk tidur kerena gangguan rasa sakit pada daerah perut.
  • Sakit kepala berat yang disertai naiknya suhu tubuh, keluar keringat dingin serta gangguan susah tidur (insomnia)
  • Terjadinya pendarahan pada lambung yang menjadi penyebab muntah darah dengan warna hitam pekat seperti kopi.
  • Timbulnya luka pada mukosa lambung yang disebabkan ketidakseiimbangan sekresi zat asam pada lambung oleh beberapa jenis pepsin ataupun mukus.
Cara Mencegah Radang Lambung
Pola hidup sehat tentu menjadi hal yang di utamakan untuk mencegah berbagai jenis penyakit  datang kepada kita, seperti halnya mencegah penyakit maag, yaitu :
  • Makan teratur dengan porsi yang wajar.
  • Walaupun belum diluar jam makan,apabila perut terasa lapar tetap harus makan.
  • Tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti buah-buahan dan sayuran.
  • Hindari stress.
  • Hindari makanan yang pedas, asam dan kopi berlebih.
  • Rutin minum air putih minimal 8 gelas sehari.
  • Olahraga teratur dan istirahat yang cukup.
Pantangan Makanan Bagi Penderita Radang Lambung
  • Makanan yang banyak mengandung gas seperti lemak, sawi, kol, nagka, pisang, kedondong, buah yang dikeringkan dan minuman bersoda.
  • Makanan yang merangsang produksi asam lambung seperti kopi, minuman beralkohol, anggur putih dan buah sitrus.
  • Makanan yang sulit dicerna seperti makanan berlemak, kue tart dan keju.
  • Makanan yang merusak dinding lambung sperti cuka, pedas, merica dan bumbu yang merangsang.
  • Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti alkohol, coklat, makanan tinggi lemak dan gorengan.
  • Makanan sumber karbohidrat seperti veras ketan, mie, bihun dan dodol.

Pengobatan Alami Radang Lambung Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) Solusi Alami, Aman & Nyaman Sembuhkan Penyakit Radang Lambung Sampai Tuntas

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html

Cara Sembuhkan Penyakit Radang Lambung Secara Alami - QnC Jelly Gamat(HMQ) merupakan obat herbal tradisional multikhasiat yang di formulasikan secara khusus, dapat mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis mauput akut.  Produk obat herbal tradisional ini diolah oleh para ahli terbaik dibidang pengolahan obat herbal dan dikemas secara modern dengan berstandar Internasional GMP( Good Manufacturing Practice), yang menjamin kualitas dan kehigenisan serta kandungan didalamnya tetap terjaga dengan baik. Produk ini memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471 serta sudah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia(MUI).
Terbuat dari 100% bahan- bahan alami yang dipilih dan diseleksi secara ketat melalui berbagai penelitian dan pengujian laboratorium oleh para ahli terbaik dan berpengalaman. Menggunakan bahan utama ekstrak teripang emas yang merupakan spesies teripang terbaik didunia dengan berbagai kandungan yang luar biasa didalamnya. Namun apakah Anda tahu apa itu teripang emas ???

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html
Teripang emas adalah spesies hewan laut  yang memiliki bentuk seperti timun, tak heran hewan ini juga sering disebut timun laut. Hewan yang memiliki nama latin (Golden Stichopus Variegatus) ini  hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan bergerak sangat lambat. Teripang memeliki 1250 spesies berbeda yang telah teridentifikasi dan tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.
Teripang emas(Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang termasuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan spesies lainnya, seperti : Teripang putih(Holothuria scabra), teripang koro(Microthele Nobelis), Teripang pandan(Theenota Ananas) dan teripang dongnga(Stichopu Ssp).

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli telah membuktikan bahwa dalam teripang emas ini mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan lengkap. Dimana didalamnya terdiri dari 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, seperti :
Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Asam Eicosapentaenat (EPA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A & E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 & 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0% & 25 Jenis Vitamin.

➤Teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang lambung QnC Jelly Gamat(HMQ) ini mengandung senyawa aktif yang bernama Gamapeptide yang merupakan kandungan istimewa, karena hanya bisa ditemukan pada terpang jenis ini saja yang sangat baik untuk penderita lambung karena memiliki khasiat sebagai berikut :
  • Mencegah Inflamasi atau peradangan pada lambung.
  • Mempercepat 3X proses penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Memperbaiki  sel-sel yang rusak.
  • Memelihara kelancaran sirkulasi darah.
  • Menstabilkan emosi.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memilki anti analgesik 3X lebih kuat dari pada paracetamol.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
➤Tidak hanya itu, teripang emas juga memiliki kandungan Antiseptik Alamiah yang dapat membunuh dan mencegah berkembang biaknya berbagai jenis bakteri dan virus yang merugikan pada usus seperti Helicobacter Pylori yang menjadi salah satu penyebab radang lambung.
➤Selain itu, kandungan Protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan Asam Amino Essensialnya sangat efektif untuk memperkuat sel-sel penting dalam tubuh. Bahkan teripang emas juga disebut imunnomodulator karena kandungan Kolagen 80,0% yang terdapat pada teripang emas sangat tinggi yang berguna untuk memulihkan kondisi lambung yang mengalami penyakit atau terinfeksi.
➤Serta mengandung senyawa Eicosapentaenat (EPA) dan  Docosahexanat (DHA) yang efektif dalam memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang emas mengandung zat penumbuh / meregenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan yang membusuk sekalipun menjadi sehat dan pulih kembali.

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html
Tidak mau kalah dengan teripang emas, QnC Jelly Gamat(HMQ) dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lain seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur sehingga menghasilkan produk yang benar-benar 100% alami karena tidak mengandung tambahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tekstur dan penyesuaian rasanya. Penggunaan bahan-bahan alami tersebut dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya.

Informasi Tentang QnC Jelly Gamat(HMQ)
Nama Produk ➡ QnC Jelly Gamat
Isi ➡ 300 ml/botol
Harga Resmi ➡ Rp. 155.000
Produsen ➡ CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode produk ➡ HMQ
Komposisi ➡ Ekstrak Teripang Emas, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur.
Legalitas ➡ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & BPOM RI TR 173301471 serta berlabel HALAL resmi dari MUI.

Cara Pemakaian / Aturan Konsumsi :
  • Untuk terapi sakit ringan - sedang minum 2-3 sendok makan 3X sehari, diminum sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat minum 3-4 sendok makan 3-4X sehari, diminum sebelum makan.
  • Untuk penderita penyakit radang lambung/maag diminum 15-30 menit sebelum makan.
  • Untuk Cara Sembuhkan Penyakit Radang Lambung Secara Alami dengan hasil yang maksimal membutuhkan 2 - 6 botol QnC Jelly Gamat.

Keunggulan QnC Jelly Gamat(HMQ) dibandingkan produk lain :
  • Penggunaannya dapat dikonsumsi (untuk penyakit dalam) dan dioleskan (untuk masalah kulit).
  • Terbuat dari 100% bahan alam tanpa sedikitpun campuran kimiawi.
  • Tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.
  • Bisa dikonsumsi untuk semua usia, dari balita hingga lansia.
  • Aman untuk ibu menyusui.
  • Proses penyembuhan penyakit yang tergolong cepat.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, produk ini juga bisa sebagai suplemen kesehatan alami untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Testimoni Konsumen QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html


http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html


http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html

Legalitas Resmi Dari QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html



Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Sembuhkan Penyakit Radang Lambung Secara Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) yang menyembuhkan penyakit radang lambung secara alami, cepat, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping.

Untuk Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat (HMQ) caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA dan BBM seperti dibawah ini :

"Pesan 1-2 botol dikirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran"
CARA PEMESANAN
Ketik HMQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB  D99C47E5   

CONTOH PEMESANAN
HMQ : 10 Botol : Abdul Rojak : Jl. Sukanagara Sindanggalih Rt/Rw 04/15 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.2222.XXXX Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB D99C47E5

INGAT !!! HMQ merupakan format WAJIB yang harus dimasukan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan untuk mempermudah pelayanan kami.

Informasi Lengkap Harga Resmi QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-qnc-hmq.html
*Harga diatas belum termasuk ongkir

Apabila barang telah sampai, diharapkan untuk segera melakukan transfer pembayaran kesalah satu rekening yang tertera dibawah ini :

alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-sembuhkan-penyakit-radang-lambung.html

CATATAN :
➧Harap diketahui untuk pembayarannya hanya dilakukan melalui rekening atas nama JAMALUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja.
➧Apabila sudah melakukan transfer pembayaran diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi kepada kami melalui Telp. 085-223-631-580

PERHATIAN :
  • Hati-hati penipuan. Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu. Produk ASLI hanya bisa anda dapatkan dari distributor RESMI seperti kami. Barang yang kami kirim dijamin 100% ORIGINAL(ASLI) dan langsung dari PUSATNYA.
  • Produk tidak dijual di apotik manapun, hanya bisa anda dapatkan di agen resmi seperti kami.
  • Produk selalu siap sedia berapapun yang anda pesan.
  • Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa antar langsung ke rumah/ COD.


Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan produk yang kami tawarkan bisa menjadi syariat kesembuhan penyakit yang anda derita. Amiin !!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »