Obat Untuk Penghancur Tumor Di Paru-Paru Tradisional

Agustus 28, 2017

Obat Untuk Penghancur Tumor Di Paru-Paru Tradisional

Obat Alami Tumor Paru-Paru - Tumor maupun kanker paru-paru merupakan salah satu penyakit yang mematikan, penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik laki-laki ataupun perempuan. Apakah Anda menderita penyakit ini ??? Sudah mencoba berbagai pengobatan namun tak kunjung sembuh ??? Jika iya, sekarang Anda jangan kemana-mana lagi karena Anda sudah berkunjung kesitus yang tepat, Disini kami mempunyai solusi yang ampuh untuk menghancurkan tumor di paru-paru secara alami, aman dan nyaman yakni dengan menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) solusi alami yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk mengatasi masalah tumor di paru-paru. Sebelum membahas lebih detail mengenai QnC Jelly Gamat(HMQ) ada baiknya kita mengetahui apa itu tumor paru-paru, dan apa penyebab serta gejalanya. Mari kita simak informasi berikut ini !!!
"Beli 1-2 botol dikirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran"

Pengertian Tumor Paru-Paru

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/obat-untuk-penghancur-tumor-di-paru.html

Penyakit Tumor Paru-Paru merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya dan tergolong mematikan, karena sel tumor yang tumbuh menyerang organ terpenting manusia yaitu paru-paru. Penyakit tumor paru-paru ini bisa digolongkan sebagai tumor jinak dan tumor ganas (kanker), dan pada banyak kasus yang sudah terjadi, tumor pada paru-paru ini dapat menjadi tumor ganas (kanker). Tumor paru-paru sendiri adalah suatu kondisi medis dimana terjadinya pertumbuhan jaringan ataupun sel yang abnormal dan tumbuh secara tidak terkendali hal ini diakibatkan oleh infeksi dari virus maupun baktei jahat yang masuk kedalam paru-paru melewati sitem pernafasan.

Penyakit yang tergolong mematikan ini dapat menyerang siapa saja baik itu laki-laki maupun perempuan, bahkan yang harus perlu kita ketahui bahwa orang yang merokok merupakan faktor tertinggi terkena penyakit tumor paru-paru ini. Berikut ini merupakan hal yang dapat menjadi penyebab tumor paru-paru adalah :
  • Dampak buruk dari kebiasaan merokok.
  • Terkena paparan bahan kimia seperti produk batubara, vinil klorida, bensin, asap knalpot, uranium, berilium dan lain sebagainya.
  • Faktor genetik.
  • Akibat menghirup udara yang tercemar.
  • Akibat dari terapi radiasi, hal tersebut dapat terjadi dikarekanan dari efek samping pengobatan kanker/ tumor yang memakai terapi penyinaran.
Gejala Tumor Paru-Paru :
  • Suara menjadi serak (parau).
  • Mengalami sakit kepala.
  • Mengalami batuk kronis.
  • Susah untuk bernafas / nafas menjadi pendek.
  • Batuk-batuk yang dialami para perokok.
  • Merasakan nyeri dibagian dada, bahu dan punggung.
  • Bagian tulang terasa nyeri.
  • Tidak nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Sering terinfeksi paru (pneumonia / bronchitis).
  • Mengalami pembesaran pada ujung jari & terasa sakit.
  • Sulit untuk menelan.
  • Gampang capek.
Nah, bagi Anda tengah mengalami gejala atau menderita penyakit tumor paru-paru jangan takut dan cemas. kini telah hadir solusi pengobatan alami untuk mengatasi tumor paru-paru, yakni :

Pengobatan Alami Tumor Paru-Paru Secara Alami Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) Solusi Praktis, Aman Dan Nyaman Menghancurkan Tumor Paru-Paru

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/obat-untuk-penghancur-tumor-di-paru.html

Kemoterapi dan Operasi adalah 2 cara pengobatan yang banyak digunakan penderita tumor dan kanker, namun kedua hal ini memerlukan biaya yang tidak sedikit dan tidak menutup kemungkinan penyakit dapat kambuh kembali bahkan dapat menyebabkan efek samping yakni timbulnya penyakit lain. Namun sekarang Anda tak perlu khawatir lagi, karena kini ada Cara Alami Untuk Menyembuhkan Tumor Paru-Paru tanpa harus melakukan kemoterapi atau operasi yakni dengan menggunakan obat herbal tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) yang sudah terbukti dan teruji secara klinis akan khasiat dan manfaatnya yang mampu menghancurkan tumor di paru-paru secara alami, aman dan nyaman tanpa sebabkan efek samping dan ketergantungan.
QnC Jelly Gamat(HMQ) merupakan obat herbal tradisional multikhasiat yang di formulasikan secara khusus, dapat mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis hingga non kronis salah satunya seperti tumor di paru-paru. QnC Jelly Gamat(HMQ) merupakan produk obat herbal tradisional yang diolah dan dikemas secara modern dan berstandar Internasional GMP( Good Manufacturing Practice) oleh para ahli terbaik dan berpengalaman di bidang pengolahan obat herbal. produk ini memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471 serta sudah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia(MUI).
Terbuat dari 100% bahan- bahan alami yang dipilih dan diseleksi secara ketat melalui berbagai penelitian dan pengujian laboratorium oleh para ahli terbaik dan berpengalaman. Menggunakan bahan utama ekstrak teripang emas yang merupakan spesies teripang terbaik didunia dengan berbagai kandungan yang luar biasa didalamnya. Namun apakah Anda tahu apa itu teripang emas ???
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/obat-untuk-penghancur-tumor-di-paru.htmlTeripang emas adalah spesies hewan laut  yang memiliki bentuk seperti timun, tak heran hewan ini juga sering disebut timun laut. Hewan yang memiliki nama latin (Golden Stichopus Variegatus) ini  hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan bergerak sangat lambat. Teripang memeliki 1250 spesies berbeda yang telah teridentifikasi dan tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.
Teripang emas(Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang termasuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan spesies lainnya, seperti : Teripang putih(Holothuria scabra), teripang koro(Microthele Nobelis), Teripang pandan(Theenota Ananas) dan teripang dongnga(Stichopu Ssp).

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli telah membuktikan bahwa dalam teripang emas ini mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan lengkap. Dimana didalamnya terdiri dari 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, seperti :
Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Asam Eicosapentaenat (EPA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A & E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 & 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0% & 25 Jenis Vitamin.

Menurut  Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela dari Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh. Beliau mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC. tedihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A : 9 mg holothurinoside B :15 mg holothurinoside C : 10 mg holothurinoside D. dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif membunuh segala sel tumor dan kanker.  Serta kandungan asam amino pada teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan tubuh terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Sedangkan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor. Shanghai Institute of Materia Medica. Chinese Academy of Sciences. Shanghai. China. Menemukan senyawa antitumor lain yang disebur filinopsida A yang mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Tidak mau kalah dengan teripang emas, QnC Jelly Gamat(HMQ) dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lain yang tentunya memiliki manfaat sangat baik bagi tubuh, seperti :
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/obat-untuk-penghancur-tumor-di-paru.html
➢Sweetener Stevia
➢Pengemulsi Nabati
➢Air RO
➢Essen Natural
➢Ekstrak Buah dan Sayur
Sehingga menghasilkan produk yang benar-benar 100% menggunakan bahan alami, karena tidak mengandung tambahan kimia sedikitpun.



Informasi Tentang QnC Jelly Gamat(HMQ)
Nama Produk  ➤ QnC Jelly Gamat
Isi ➤ 300 ml/botol
Harga Resmi ➤ Rp. 155.000
Produsen ➤ CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode produk ➤ HMQ
Komposisi ➤ Ekstrak Teripang Emas, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur.
Legalitas ➤ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & BPOM RI TR 173301471 serta berlabel HALAL resmi dari MUI.

Cara Pemakaian / Aturan Konsumsi :
➧Untuk terapi sakit ringan - sedang minum 2-3 sendok makan 3X sehari, diminum setelah makan.
➧Untuk terapi sakit berat minum 3-4 sendok makan 3-4X sehari, diminum setelah makan.
➧Untuk penderita tumor paru-paru yang mengidap penyakit maag/lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
➧Untuk Pengobatan Alami Tumor Di Paru-Paru dengan hasil yang maksimal membutuhkan 2 - 6 botol QnC Jelly Gamat(HMQ).

Keunggulan QnC Jelly Gamat(HMQ) dibandingkan produk lain :
  • Penggunaannya dapat dikonsumsi (untuk penyakit dalam) dan dioleskan (untuk masalah kulit).
  • Terbuat dari 100% bahan alam tanpa sedikitpun campuran kimiawi.
  • Tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.
  • Bisa dikonsumsi untuk semua usia, dari balita hingga lansia.
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui.
  • Proses penyembuhan penyakit yang tergolong cepat.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, produk ini juga bisa sebagai suplemen kesehatan alami untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Tumor Di Paru-Paru dengan menggunakan obat herbal tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) yang menghancurkan tumor di paru-paru secara alami, cepat, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping dan mencegah kembali kekambuhannya.

Untuk Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat (HMQ) caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA atau BBM seperti dibawah ini :
"Pesan 1-2 botol dikirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran"
CARA PEMESANAN
Ketik HMQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB  D99C47E5   

CONTOH PEMESANAN
HMQ : 10 Botol : Abdul Rohim : Jl. Sukanagara Sindanggalih Rt/Rw 04/15 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.2222.XXXX Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB D99C47E5

INGAT !!!
HMQ merupakan format WAJIB yang harus dimasukan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(HMQ), agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan untuk mempermudah pelayanan kami.
 

 Harga Resmi QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/obat-untuk-penghancur-tumor-di-paru.html
*Harga diatas belum termasuk ongkir

Apabila barang telah sampai, diharapkan untuk segera melakukan transfer pembayaran kesalah satu rekening yang tertera dibawah ini :

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/08/obat-untuk-penghancur-tumor-di-paru.html
CATATAN :
  • Harap diketahui untuk pembayarannya hanya dilakukan melalui rekening atas nama A.n JAMALUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja.
  • Apabila sudah melakukan transfer pembayaran diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi kepada kami melalui Telp. 085-223-631-580
KEUNGGULAN BELANJA ONLINE QnC Jelly Gamat(HMQ) DISINI:
  • Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu.
  • Produk 100% ASLI (TIDAK ASLI KAMI GANTI 100% UANG KEMBALI).
  • Barang selalu siap sedia (ready stok).
  • Proses AMAN, CEPAT & TERPERCAYA.
  • Produk lebih murah karena langsung dari distributor.
  • Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen.
  • Ditangani oleh pengelola yang handal dan berpengalaman.
  • Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa antar langsung ke rumah/ COD.
PERHATIAN :
  • Hati-hati penipuan.
  • Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu. 
  • Barang yang kami kirim dijamin 100% ORIGINAL(ASLI) dan langsung dari PUSATNYA.
  • Produk tidak dijual di Apotik manapun, produk ASLI hanya bisa anda dapatkan dari distributor RESMI seperti kami.
  • Apabila menemukan produk jauh lebih murah dibawah harga resmi yaitu Rp.155.000 kami pastikan bahwa produk tersebut palsu atau tiruan.


Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan produk yang kami tawarkan bisa menjadi syariat kesembuhan penyakit yang anda derita. Amiin !!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »