Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Osteochondroma

September 04, 2017

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Osteochondroma

Obat Alami Osteochondroma - Untuk Anda yang sedang menderita penyakit osteochondroma atau tumor tulang, kini anda telah mengunjungi situs yang tepat. Kami mempunyai solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit osteochondroma dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat (HMQ) yang mengobati secara alami, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping. Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai khasiat QnC Jelly Gamat(HMQ) mari kita simak informasi berikut ini !!!

Sekilas Penjelasan Mengenai Penyakit Osteochondroma !!!

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/cara-alami-menyembuhkan-penyakit.html

Apa itu Osteochondroma ? Osteochondroma adalah tumor jinak tulang dengan penampakan adanya penonjolan tulang yang berbatas tegas sebagai eksotosis yang muncul dari merafisis, penonjolan rulang ini ditutupi (diliputi) oleh cartilago hialin. Tumor ini berasal dari komponen tlang (osteosit) dan komponen tulang rawan (chondrosit). Osteochondroma merupakan tumor jinak tersering kedua (32,5%) dari seluruh tumor jinak tulang dan terutama ditemukan pada remaja yang pertumbuhannya aktif dan pada dewasa muda. Osteochondroma sering terjadi pada tulang panjang, biasanya tulang pada proksimal atau distal, tibia proksimal, pelvis atau scapula 10 - 25 tahun orang (berhenti tumbuh pada saat jatuh tempo tulang).

Penyebab Osteochondroma
Penyebab pasti terjadinya tumor tulang tidak diketahui, akhir-akhir ini penelitian menunjukan bahwa peningkatan suatu zat dalam tubuh yaitu C-Fos dapat meningkatkan kejadian tumor tulang. Radiasi sinar radio aktif dosis tinggi, infeksi, keturunan dan beberapa kondisi tulang sebelumnya seperti penyakit paget.

Gejala Osteochondroma
  • Nyeri - pasien biasanya merasakan nyeri didekat lokasi berkembangnya tumor, misalnya osteochondroma berkembang didekat lutut maka pasien akan measakan nyeri lutut.
  • Peradangan atau inflamasi.
  • Mati rasa.
  • Sensai menggelitik.
  • Iritasi saraf.
  • Penggumpalan darah atau perubahan lain pada aliran darah jika tumor berkembang didekat pembuluh darah.
  • Melemahnya otot dan lemas karena sumbatan pada pembuluh darah.
  • Fraktur yang muncul ketika tumor menekan tulang secara intens.
  • Tekanan atau iritasi saat berolahraga.
  • Peradangan pada otot disekitarnya.
  • Bursitis.
  • Peregrakan sendi terbatas terutama jika tumor berkembang dibawah tendon.
Pengobatan Osteochondroma
Untuk Anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan osteochondroma kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat(HMQ) yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk menyembuhkan penyakit osteochonroma secara alami, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping.

QnC Jelly Gamat(HMQ) Solusi Alami, Aman Dan Nyaman Mengobati & Mencegah Penyakit Osteochondroma

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/cara-alami-menyembuhkan-penyakit.html

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Osteochondroma  - QnC Jelly Gamat(HMQ) merupakan obat herbal tradisional multikhasiat yang di formulasikan secara khusus, dapat mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis hingga non kronis.  Produk obat herbal tradisional ini terbuat dari 100% bahan alami yang diolah oleh para ahli terbaik dibidang pengolahan obat herbal dan dikemas secara modern dengan berstandar Internasional GMP( Good Manufacturing Practice), yang menjamin kualitas dan kehigenisan serta kandungan didalamnya tetap terjaga dengan baik. Produk ini memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471 serta sudah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia(MUI).

Bahan utama yang digunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) ini adalah teripang emas. Mengapa teripang emas ???

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli telah membuktikan bahwa pada teripang emas ini mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan lengkap. Dimana didalamnya terdiri dari 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, seperti :

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Asam Eicosapentaenat (EPA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A & E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 & 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0% & 25 Jenis Vitamin.


Menurut  Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela dari Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker dan tumor Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh. Beliau mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC. tedihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A : 9 mg holothurinoside B :15 mg holothurinoside C : 10 mg holothurinoside D. dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif membunuh segala sel tumor dan kanker.
➤Dan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor. Shanghai Institute of Materia Medica. Chinese Academy of Sciences. Shanghai. China. Menemukan senyawa antitumor lain yang disebur filinopsida A yang mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
➤Serta kandungan asam amino pada teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan tubuh terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Informasi Tentang QnC Jelly Gamat
Nama Produk  ➤ QnC Jelly Gamat
Isi ➤ 300 ml/botol
Harga Resmi ➤ Rp. 155.000
Produsen ➤ CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode produk ➤ HMQ
Komposisi ➤ Ekstrak Teripang Emas, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur.
Legalitas ➤ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & BPOM RI TR 173301471 serta berlabel HALAL resmi dari MUI.

Cara Pemakaian / aturan konsumsi :
  • Untuk pengobatan osteochondroma pada anak-anak minumlah 1-2 sendok teh 2X sehari, diminum setelah makan.
  • Untuk pengobatan osteochondroma pada orang dewasa, minumlah 2-3 sendok makan 2-3X sehari, diminum setelah makan.
  • Untuk penderita osteochondroma yang mengidap penyakit maag/lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
  • Untuk Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Osteochondroma dengan hasil yang maksimal membutuhkan 2 - 6 botol QnC Jelly Gamat.

Keunggulan QnC Jelly Gamat(HMQ)
  • Bahan utama yang digunakan yakni teripang emas, memiliki kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap dan tinggi.
  • Terbuat dari 100% bahan alam tanpa sedikitpun campuran kimiawi.
  • Tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.
  • Bisa dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari balita hingga lansia.
  • Aman untuk ibu menyusui.
  • Proses penyembuhan penyakit yang tergolong cepat, efektif tanpa sebakan efek samping.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, produk ini juga bisa sebagai suplemen kesehatan alami untuk menjaga dan memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi virus dan bakteri.
Sungguh luar biasa bukan manfaat teripang emas yang ada dalam QnC Jelly Gamat(HMQ) sebagai Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Osteochondroma  yang mengobati secara alami, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Untuk itu tunggu apalagi, segera pesan dan obati penyakit osteochondroma anda dengan menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) dan rasakan manfaat serta khasiat  oleh Anda.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan produk ini, kami memberikan kemudahan  dalam cara pemesanannya, yakni Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke No. 085-223-631-580  dan BBM D99C47E5 seperti dibawah ini :

"Pesan 1-2 botol dikirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran"
CARA PEMESANAN
Ketik HMQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB  D99C47E5   

CONTOH PEMESANAN
HMQ : 10 Botol : Abdul Rojak : Jl. Sukanagara Sindanggalih Rt/Rw 04/15 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.2222.XXXX Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB D99C47E5

INGAT !!! 
HMQ merupakan format WAJIB yang harus dimasukan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan untuk mempermudah pelayanan kami.

Informasi Lengkap Harga Resmi QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/cara-alami-menyembuhkan-penyakit.html
*Harga diatas belum termasuk ongkir

Apabila barang telah sampai, diharapkan untuk segera melakukan transfer pembayaran kesalah satu rekening yang tertera dibawah ini :
http://alyaniherbal.blogspot.co.id/2017/09/cara-alami-menyembuhkan-penyakit.html

CATATAN : 
  • Harap diketahui untuk pembayarannya hanya dilakukan melalui rekening atas nama A.n JAMALUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja.
  • Apabila sudah melakukan transfer pembayaran diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi kepada kami melalui Telp. 085-223-631-580
  • Apabila menemukan produk jauh lebih murah dibawah harga resmi yaitu Rp.155.000 kami pastikan bahwa produk tersebut palsu ataupun kadaluarsa.

KEUNGGULAN BELANJA ONLINE QnC Jelly Gamat(HMQ) DISINI :
  • Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu.
  • Produk 100% ASLI (TIDAK ASLI KAMI GANTI 100% UANG KEMBALI).
  • Barang selalu siap sedia (ready stok).
  • Proses AMAN, CEPAT & TERPERCAYA.
  • Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen.
  • Ditangani oleh pengelola yang handal dan berpengalaman.
  • Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa antar langsung ke rumah/ COD.

Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan produk yang kami tawarkan bisa menjadi syariat kesembuhan penyakit yang anda derita. Amiin !!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »